Kapolres Sarolangun Akbp Anggun Cahyono menjadi narasumber pada acara Generasi Anti Hoax di Era Digital 2022

-Sarolangun- Kapolres Sarolangun Akbp Anggun Cahyono menjadi narasumber pada acara Generasi Anti Hoax di Era Digital 2022.

 

Kegiatan ini digelar aula Kampus STAI Darul Ulum Desa Tanjung Kecamatan Batin VIII, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Ikatan Wartawan Online Kabupaten Sarolangun tahun 2022 Sabtu (27/08/2022) 

 

Kapolres Sarolangun Akbp Anggun Cahyono melalui kasi humas Iptu Riandradi menyebutkan bahwa pada acara diskusi ilmiah yang digelar IWO Sarolangun diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan profesionalisme jurnalis media online di Kabupaten Sarolangun. 

 

" Kapolres menyampaikan bahwa profesi wartawan di tengah wabah Covid-19 penuh dengan tantangan. Setidaknya, ada beberapa hal yang menjadi tantangan wartawan. Pertama profesi wartawan termasuk dalam kelompok ODR (Orang Dalam Resiko). Kedua pemberitaan hoax mengalami peningkatan. Hal ini yang membuat para wartawan harus bekerja ekstra dalam memverifikasi data yang sesungguhnya di lapangan.” jelas Kasi Humas 

 

Kasi Humas menambahkan diskusi ilmiah tahun 2022 ini diikuti oleh anggota dan calon anggota IWO Sarolangun, Ikatan Mahasiswa Mauhamadyah, GP Ansor, Santri Aliyah dan Organisasi Kepemudaan se-Kabupaten Sarolangun.

 

Turut hadir juga pada acara tersebut Rektor STAI Darul Ulum dr Mawardi, Staf Ahli Bupati H. Ramawi, Sekretaris IWO Profinsi Jambi Erwin Majam, Ketua Iwo Husnil Aqili, , Mpdi. Kasat Reskrim AKP Rendie Renaldy, Sik, Camat Batin VIII Ario L Fajri., Kapolsek Batin VIII AKP Yawan Feriandy, SE, Koinfo Sarolangun M. Fahri, , Kasikum Ipda Erik, MH

Andi
16951 1508
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi